8 Fitur Unggulan Smartphone Flagship Oppo Find N2 Flip - Bisa Bersaing Gak YA!

8 Fitur Unggulan Smartphone Flagship Oppo Find N2 Flip - Bisa Bersaing Gak YA!

Smartphone flip atau ponsel lipat besutan Oppo mempunyai berbagai fitur unggulan yang diklaim lebih tangguh dibandingkan kompetitornya yang sudah beredar di pasaran. Perangkat ini juga menjadi smartphone flagship Oppo pertama yang diproduksi di pabrik oppo dalam negeri.

Inovasi teknologi yang disemaatkan pada Oppo Find N2 Flip merupakan jawaban Oppo atas tantangan ponsel lipat saat ini untuk bersaing dalam memberikan pengalaman pengguna yang. Berikut spesifikasi lengkap Oppo Find N2 Flip :

Teknologi Pada Oppo Find N2 Flip

Teknologi engsel terbaru didukung kontruksi engsel berteknologi New Generation Flexion Hinge sehingga fleksibilitasnya lenih tinggi krtimbang ponsel lipat lainnya. Kemampuan teknologi tersebut sudah diuji coba dan lolos sertifikasi dari TUV Rheinland.

Pengujiannya sendiri dilakukan secara ekstrem oleh Oppo. Hasilnya, engsel ponsel ini mampu bertahan hingga 400.000 kali siklus lipatan atau lebih tinggi dari ponsel lipat lainnya yang beredar di pasaran.

Layar Pada Oppo Find N2 Flip

Mengusung layer utama (Main Screen) Ultra Thin Glass yang memiliki jenis panel LTPO AMOLED dengan ukuran 6,8 inci, resolusi Full HD Plus, refresh rate 120 Hz, dan tingkat kecerahan mencapai 1.600 nits.

Konsep layer seperti itu akan memudahkan pengguna ketika ingin melihat priview selfie secara utuh, mengecek notifikasi, dan memungkinkan penambahan widget untuk mengoptimalkan fungsinya. Selain itu, pengaturan toggle, menjawab pesan, merekam voice note, menjawab telpon bisa dilakukan tanpa harus membuka perangkat.

Kamera Pada Oppo Find N2 Flip

Kedua kamera belakang pada ponsel ini masing – masing memiliki resolusi 50 MP (f/1.8, Sony lMX890)  dan 8 MP (f/2.2, Sony Lmx355, ultrawide), sementara kamera depan ponsel ini memiliki resolusi 32 MP (f/2.4, Sony Lmx709).

Komponen ini semakin menghasilkan gambar ataupun video yang bagus karena didukung teknologi pencitraan Hasselblad dan MariSillicon X milik Oppo.

Prosesor dan Baterai Oppo Find N2 Flip

Menggunakan prosesor terbaru keluaran Mediatek, yaitu Dimensity 9000 plus, yang dipadukan dengan RAM LPDDR5 8 GB dan media penyimpanan UFS 3.1 256 GB.

Memungkinkan untuk dibenamkan baterai berkapasitas besar 4.300mAH dalam ruang yang sempit, sehingga menjadikan hp lipat dengan baterai terbesar di pasaran saat ini.

Selain itu, berkat dukungan pegisian baterai superVOOC 44W, daya dapat terisi dari 0 ke 50% hanya dalam 23 menit dan 0% hingga 62% dalam 30 menit.

Sensor pada Oppo Find N2 Flip

Sensor suhu warna, sensor geomagnetic, sensor cahaya ambient, sensor proximity ganda, sensor akselerasi, penghitung langkah, sensor hall, giroskop ganda.

Jaringan Seluler pada Oppo Find N2 Flip

Didukung dengan Dual SIM, tipe kartu SIM kartu nano SIM, Frequency Band dan dengan teknologi 5G.

Desain estetis antisidik jari Oppo Find N2 Flip

Dalam pilihan warna Astral Black dan Moonlit Purple memiliki desain estetis. Terlihat dari bodynya yang berbahan alumunium antisidik jari, serta pola gelombang micro-etched unik di sepanjang engselnya.

Bisa dibilang tipis dan ringan, yakni 7,45 mm ketika dibuka dengan bobot 191 g. Penutup belakangnya dibuat melengkung dan presisi sehingga terasa nyaman saat digenggam baik terbuka ataupun tertutup.

Isi didalam Kotak :

  1. Ponsel
  2. Pengisi Daya
  3. Kabel Data USB
  4. Alat Sim Ejector
  5. Panduan Keselamatan
  6. Panduan Cepat
  7. Case Pelindung

Sebagai informasi :

Oppo Find N2 Flip ini dijual  dengan harga Rp. 14.999.000. Produk ini dapat dibeli offline di seluruh gerai oppo resmi. Sedangkan untuk pemesanan online dapat melalui website resmi, aplikasi oppo online store, ecommerce seperti shoppe, tokopedia, lazada, bukalapak. Dengan toko label resmi.

Gimana menurut kamu?

Oppo Find N2 Flip sebuah perangkat gadget yang menawarkan desain lipat yang unik dan inofatif. Dengan fitur ini pengguna dengan mudah mengubahnya dari bentuk smartphone menjadi bentuk tablet yang lebih besar. Desain lipat ini memberikan fleksibilitas dan kemudahan penggunaan yang tinggi.

Smartphone Oppo Find N2 Flip juga dilengkapi spesifikasi yang cukup mumpuni. Misalnya, memiliki layar AMOLED yang tajam dan jernih, prosesor yang cepat, serta kamera yang berkualitas tinggi. Fitur-fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman multimedia yang memuaskan dan hasil foto yang bagus.

Selain itu, Oppo Find N2 Flip juga menawarkan konektivitas yang baik, termasuk dukungan 4G dan Wi-Fi yang stabil. Hal ini memungkinkan pengguna untuk tetap terhubung dengan internet dengan kecepatan tinggi untuk menjelajahi konten online dan media sosial.

Namun, perlu diingat bahwa kesimpulan ini didasarkan pada informasi  yang tersedia saat ini dan pendapat dapat bervariasi tergantung pada referensidan kebutuhan individu. Penting untuk melakukan penelitian lebih lanjut dan mempertimbangkan faktor-faktor lain sebelum membuat keputusan membuat keputusan pembelian gadget.